Spark AR Fast Color Lut's and Neutral Cube - iamdenjourney

Spark AR Fast Color Lut's and Neutral Cube

Spark AR Fast Color Lut's and Neutral Cube

www.instagram.com/iamdenxx

     Hi kawan, salam untuk kalian semua, kali ini saya tidak akan membahas banyak tentang Spark AR tapi, saya hanya mengulas sebentar tentang sebuah aplikasi yg bernama Spark AR ini. Spark AR ini merupakan software yg di buat oleh Facebook dan digunakan untuk membuat Animasi, Filter dan segala jenis visual di Instagram atau Facebook Story kalian. Iya lewat aplikasi ini lah, para creator dapat memproduksi filter-filter Instagram.


     Dikesempatan ini saya tidak akan memberikan tutorial, tapi saya akan memberikan bahan untuk kalian yg mau membuat filter tone di instagram. Apa yg saya bagikan ? , ya, saya akan membagikan Cube netral untuk membuat preset dari Lightroom yg kemudian dapat di gunakan di Spark AR untuk memproduksi Tone dan Filter. Serta saya akan menambahkan Fast Color Lut, untuk mempermudah kalian dalam penerapan metode ini. Jika kalian ingin mengetahui cara penerapannya, kalian bisa pantengin youtube saya. www.youtube.com/c/iamdenxx

 Download Fast Color Lut's dan Neutral Cube Disini ! 

Please write your comments